Obat Manjur Kesemutan Di Tangan

by Lisa Suketi , at 20.53.00
Obat Manjur Kesemutan Di Tangan - Apakah anda saat ini sedang mengalami kesemutan di bagian tangan...???? kesemutan merupakan masalah yang sering kita alami,kesemutan terjadi karena aliran darah yang tidak lancar.kesemutan ada yang bersifat sementara dan ada pula yang sifatnya berkepanjangan. hal tersebut bisa terjadi di bagian tubuh mana saja. mungkin saat ini sedang mencari obat yang tepat untuk mengatasi masalah anda, jika benar kami cv de nature indonesia menawarkan obat yang tepat untuk mengatasi masalah anda.




Penyebab Kaki Kesemutan dan Cara Mengatasinya 

Sebelum pergi ke dokter, yuk kita intip, penyakit apa saja yang dapat menyebabkan kaki sering kesemutan (kesemutan kronis yang berlangsung lama). Mungkin hampir sama dengan kesemutan pada tangan.

Diabetes

Biasanya kesemutan pada kedua kaki, ujung-ujung jari. Disertai dengan gejala diabates seperti sering buang air kecil, terutama malam hari saat tidur, sering merasa haus, sering merasa lapar, banyak makan tapi badan lemas. Diabetes bisa menjadi penyebab kaki kesemutan karena gula darah yang tinggi dapat merusak saraf-saraf tepi. Untuk mengetahui kita harus melakukan pemeriksaan gula darah. Untuk mengatasi kesemutan akibat diabetes ini, maka gula darah harus terkontrol agar selalu berada pada level normal dengan obat-obatan yang diberikan dokter, disamping itu harus rajin olah raga seperti senam diabetes, serta suplementasi vitamin neurotropik.

Saraf Terjepit

 Kesemutan akibat saraf terjepit terjadi pada salah satu kaki atau bagian kaki tertentu sesuai saraf mana yang terjepit. Contohnya pada sciaticaa, dimana terjadi jepitan pada saraf sciatic yang membentang dari pinggul hingga tungkai kaki. Sebagai akibatnya daerah yang dipersarafi itu tadi mengalami kesemutan, rasa kebas atau baal, serta nyeri yang luar biasa pada pinggul hingga kaki.

Untuk mengatasi kesemutan akibat saraf terjepit ini maka perlu berobat ke dokter, terapi berupa obat-obatan, fisioterapi, bahkan operasi sesuai dengan kasus yang pasien alami.


Cara Mengatasi Kesemutan

Nah, setelah tahu penyebab apa saja yang bisa menyebabkan kesemutan, kita juga perlu tahu bagaiman mengatasi kesemutan itu terjadi, atau bisa juga kita mencegah agar kesemutan itu tidak terjadi.

1. Melakukan Peregangan

Ketika pekerjaan yang kamu lakukan mengharuskan duduk atau berdiri dalam waktu yang cukup lama, cobalah untuk sesekali menggerakkan badan.

Kamu dapat melakukan peregangan otot misalnya, atau jalan-jalan setiap setengah jam sekali. Jadi tubuh kamu menjadi lebih lancar sirkulasi darahnya.

2. Cukupi Kebutuhan Vitamin

Salah satu penyebab kesemutan adalah kekurangan vitamin B1, B6, dan B12. Untuk mencegah kesemutan yang terjadi karena kekurangan beberapa vitamin tersebut, tentu kita harus mengonsumsi makanan dengan kandungan ketiga vitamin itu.

Ketiga vitamin tersebut dapat menjaga jaringan safar berfungsi dengan baik. Selain itu, trio vitamin B ini akan menjaga metabolisme tubuh berjalan dengan optimal.

3. Hindari Mengonsumsi Alkohol

Minuman beralkohol sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh, kaerna dapat mengakibatkan tubuh kekurangan vitamin B. Bahkan, dalam agam Islam yang namanya khamr itu sangat-sangat dilarang.

4. Berhenti Merokok

5. Menghindari Paparan Racun

6. Menerapkan Pola Makan Yang Sehat

7. Menjaga Berat Badan Ideal

Nah itu tadi beberapa cara mengatasi dan mencegah kesemutan. Dari bebrapa cara di atas, poin paling penting adalah menjaga pola hidup yang sehat dalam kehidupan sehari-hari kita.

Berikut ini kami akan berikan 5 Tanaman Herbal Untuk Mengatasi Tangan Kesemutan, antara lain :

Kayu Manis.
Berbagai nutrisi baik ada terkandung di dalam kayu manis, termasuk kalium serta mangan bersama dengan banyak vitamin B. Dengan kandungan-kandungan nutrisi penting itulah Anda bisa meningkatkan aliran darah pada bagian tangan, meski juga bisa digunakan untuk obat kesemutan kaki.
Kunyit.
Satu lagi bahan alami yang bisa Anda jadikan obat kesemutan yang terjadi di tangan, yaitu kunyit yang berkandungan kurkumin. Kurkumin ini sangat baik dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, bahkan untuk meningkatkan kelancaran sirkulasi darah juga sangat ampuh. Sifat anti-inflamasi pun ada dan ini akan mengurangi sensasi Kesemutan yang tak mengenakkan.
Ginkgo Biloba.
Obat herbal satu ini juga jangan sampai ketinggalan karena bahan ini pun dapat secara ampuh melancarkan peredaran darah Anda. Dosis umumnya adalah 40 mg di mana bisa dikonsumsi sehari 3 kali dan dalam bentuk suplemen.
Alpukat.
Kandungan yang yang dimiliki alpukat seperti Vitamin B, Diketahui berdampak pada berfungsinya saraf dan juga membantu mengatasi gejala yang ditimbulkan oleh kesemutan seperti rasa nyeri dan rasa baal.

Bayam.
Bayam mengandung magnesium yang tinggi. kandungan yang terdapat dalam bayam seperti Magnesium dikenal bisa memperbaiki sirkulasi darah dan juga mencegah mati rasa dengan memperbaiki fungsi sistem saraf.

Itulah beberapa pilihan tanaman yang dapat anda gunakan jika mengalami kesemutan yang terus menerus. Untuk menggunakan beberapa tanaman diatas ada baiknya jika Anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter untuk mengetahui dosis yang harus digunakan untuk menggunakan tanaman herbal diatas.


berikut merupakan tanaman herbal yang dapat anda buat di rumah, namun jika anda kurang puas dengan hasilnya, anda tidak perlu khawatir  karena kami cv de nature indonesia menawarkan obat yang insya allah  dapat mengatasi masalah anda.
OBATI SEKARANG JUGA PENYAKIT ANDA DENGAN OBAT HERBAL KAMI  !!!

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal 
Untuk Menyembuhkan Kesemutan, seperti kesemutan di tangan,kaki, punggung dsb




harga sepesial @ Rp 295.000

Insya allah masalah anda dapat teratasi...!!

KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI  082242421190 / 081903400117



UNTUK PEMESANAN ANDA BISA MENGHUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI

XL:081903400117
(082242421190Watsapp Only)
Pin BBm 57D28855

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

    KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  •     - Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  •     - Harga lebih murah
  •     - Kualitas terbaik
  •     - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  •     - Tidak perlu disuntik
  •     - Masa penyembuhannya singkat
  •     - Proses obat hanya 6 jam
  •     - Proses pengiriman cepat dan aman
  •     - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  •     - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. 
 Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami



Nomer Rekening kami

BCA
8930286525
BNI 
 0610793290
MANDIRI 
180-00-0118460-7
BRI 
6785-01-017700-53-4

Semua An. Wawan Setiawan


 Cara Pemesananan / Pembelian :

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081903400117. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # Paket Kesemutan  # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS ke 081903400117 Atau Ke 082242421190

Kami Memberikan Jaminan

Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100% 
BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan 

Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081903400117
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Demikianlah artikel tentang Mengobati Kesemutan  kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis kesemutan di tangan, kaki, punggung dsb secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.
Bisa juga dilihat website lainya http://jualobatgataleksin.blogspot.com

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

KONTAK KAMI 
Melayani Sepenuh Hati 
Call/Sms

XL:081903400117
(SIMPATI:082242421190Watsapp Only)
Pin BBm 57D28855

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Obat Manjur Kesemutan Di Tangan
About
Obat Manjur Kesemutan Di Tangan - written by Lisa Suketi , published at 20.53.00, categorized as obat herbal , obat kaki kesemutan , Obat kesemutan , obat tangan kesemutan , obat tradisional
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger